Minggu, 03 Februari 2013

Jalan Bolong-Bolong

Banyak masalah yang terjadi di daerah pontianak utara kelurahan batulayang khusus nya di gg Panca Bakti ini, di mana ada beberapa masalah,salah satu nya jalan gang panca bakti yang tidak pernah tahan lama.
di blog ini saya selaku admin hanya membahas salah satu dari berbagai masalah yang ada pada gang tersebut.
keadaan jalan yang di lewati masyarakat tersebut sangat mengenaskan, terdapat banyak kerusakan di setiap jalan dari aspal nya yang bolong-bolong mengakibat kan becek saat musim hujan,dan berdebu di saat musim panas , jadi serba salah kan..
pemerintah memang sudah memberi biaya untuk memperbaiki jalan tersebut ,tapi sudah berulangg kali di perbaiki dan jalan itu tidak tahan lama dan mudah hancur,
mungkin kendala nya juga banyak masyarakat tersebut memiliki kendaraan beroda 6 yang mengakibat kan jalan tersebut hancur..
sebenar nya banyak solusi yang bisa di perbuat,,tapi mengapa para pejabat di daerah tersebut tidak ada tindakan perubahan masih saja dengan program-program lama ..sangat di sayang kan uang tersebut di buang sia-sia..
kesalahan-kesalahan
-jalan panca bakti hanya di renofasi 500meter(kurang lebih) saja dan setelah berapa tahun di renofasi lagi 500meter berikut nya ..ini mengakibat kan pembangunan jalan yang tidak akan selesai-selesai karna apa sebelum merenofasi 500meter berikut nya ,500 meter tau tempat yang di renofasi duluan sudah rusak..sedangkan jalan panca bakti itu sangat panjang menuju ke bukit dan kasian warga-warga di sana untuk sehari-hari nya melakukan aktifitas nya terhambat dan mencari nafkah keluarga nya terhenti karna jalan panca bakti yang rusak..seharus nya pemerintah tidak melakukan kesalaha berulang-ulang kali..
-jalan panca bakti sering di lewati kendaraan berat yang mengakibat kan jalan panca bakti cepat rusak.
-jalan panca bakti sering hancur di karenakan banjir dan juga ketahanan aspal tersebut kurang kerang..

keinginan masyarakat di sekitar gang panca bakti
-panjang jalan yang di perbaiki jagan setengah-setengah
-sebelum di aspal jalan itu di beton dulu dan di tinggi kan karna saat banjir aspal nya kuat mungkin tidak akan turun tanah nya..
-kalau bisa warga yang mempunyai truk tau angkutan berat tidak parkir di dalam gang..

sedikit info tetang jalan di pontianak khusus nya di panca bakti..
kami berharap pembangunan jalan ini sebagai aksi politik korupsi para pejabat,,

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Blog Anak Panca Bakti(ponti-utr) | 2012 Templates
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top